Kesaksian Pemakaian Produk TIENS


Kesaksian Produk Tianshi

“Kesehatan Tidak Dapat Diraih Hanya Dengan Satu kali Mencoba”

Kami berikan bukti-bukti mereka yang sembuh setelah mengkonsumsi produk kami. Produk kami bukan obat tetapi nutrisi kesehatan.

Jutaan orang di seluruh dunia sudah merasakan khasiat produk Tianshi, Tianshi tersebar di 200 negara, bersertifikan internasional mulai FDA, sertifikat halal dll,Tianshi mampu menyembuhkan penyakit jantung, ginjal, kanker, oestoporosis, jerawat, obesitas, tidak punya anak/kesuburan, dll. Saatnya anda kembali ke alam/organik.

Beda nutrisi dengan obat:

- Obat bekerja langsung menyembuhkan penyakit, sedangkan nutrisi memperbaiki bagian sistem tubuh yang mengalami masalah atau ketidaknormalan yang menjadi sumber munculnya penyakit yang diderita,  memperbaiki metabolisme tubuh, kemudian pada gilirannya melakukan proses penyembuhan secara alamiah.

- Produk Nutrisi Tianshi berasal dari 100% bahan alami bersumber dari tradisi pengobatanChina yang sudah berumur 5000 tahun. Alami tanpa zat kimia dan 100% tanpa efek samping. Sedangkan obat biasanya berasal dari bahan-bahan kimia yang efek sampingnya bisa merusak ginjal.

Kesaksian – Kesaksian

Berikut ini bebarapa kisah dari mereka yang sudah disembuhkan setelah menggunakan produk Tianshi Group tetapi kami tidak bisa menuliskannya semua di sini karena sangatlah banyak.

Kisah berikut ini dimaksudkan untuk menunjukkan bukti kepada anda tentang daya guna nutrisi Tianshi selain itu juga tanda bahwa Tianshi Group berusaha untuk “menyehatkan umat manusia dan mensejahterakan masyarakat” mulai mendapat titik terang.

Rematik

Masalah Urat dan Seksual

Pencernaan/Usus

Kurang Kalsium dan Osteoporosis

Obesitas/Kegemukan

Asam Urat

Kanker

Jantung dan Hipertensi

Hepatitis

Masalah Syaraf

Jerawat dan Wajah

Paru-paru dan Darah Tercemar

Gangguan Pertumbuhan Anak

Sinusitis

Thalasemia

Kolesterol

Diabetes

Komentar John Hellerman (Ahli Gizi Dunia)
John adalah Ahli Gizi Dunia khususnya produk herbal, ia telah menulis 58 buku yang diterjemahkan lebih dari 17 bahasa dan telah dicetak sebanyak 19 juta copy. Meskipun ia ahli dalam bidangnya, dalam pidatonya ia sangat kagum atas produk-produk Tianshi, produk Tianshi adalah produk yang revolusioner, di tengah-tengah perkembangan dan penemuan produk obat dan supplemen kesehatan. Terbukti dengan kesehatannya di usia lanjut, beliau merasakan kesehatan yang luar biasa. Banyak produk Tianshi yang telah dipakai terutama Nutrient High Calcium Powder yang mampu membantu memulihkan osteoporosis. Ia pun menyarankan kepada teman, saudara bahkan sekretarisnya. Banyak penyakit yang telah disembuhkan dengan produk kesehatan Tianshi, antara lain rematik, alergi dan infeksi. Bukan itu saja, Tianshi juga memiliki sistem market dan pemimpin yang luar biasa sehingga benar-benar mampu menyehatkan umat manusia dan mensejahterakan umat manusia.

REMATIK

Moentochid ( 70 tahun )

Beliau dahulu mempunyai keluhan kaki sebelah kiri, tepatnya dipergelangan kaki, sering terasa nyeri sehingga sering mau jatuh. Kemudian pada pertengahan Juni 2001 ada pertemuan yang diselenggarakan di hotel Sahid yang menjelaskan tentang produk-produk Tianshi. Salah satunya, menceritakan bahwa ada seorang pelari yang minum produk Cordyceps Mycelium Capsules, dan karena itu prestasi larinya menjadi luar biasa.

Beliau penasaran karena cerita itu, maka pada tanggal 21 Juni 2001 beliau beli produk Cordyceps ini dan meminumnya 2 kapsul setiap pagi dan malam. Setelah saya minum produk ini, ternyata memang benar penyakit nyeri di kaki jadi hilang. Bapak yang setiap pagi masih suka olahraga jalan cepat dan senam aerobik ini merasa bersyukur sekali, saat ini bisa mencapai umur 70 tahun dengan tetap dikaruniai kesehatan yang baik.

Nila, S Psi.

Sejak usia 4 tahun saya sering sulit untuk tidur. Badan dan terutama kaki saya terasa pegal-pegal. Menurut dokter anak, saya terkena sakit rematik. Penyakit ini saya derita selama 20 tahun lebih.

Setelah saya mencoba Kalsium Tipe I (Nutrient High Calcium Powder I red.), dalam dua hari rasa sakit di kaki dan badan mulai hilang, dan setelah habis 1 kotak Nutrient High Calcium Powder I, saya sudah merasa sehat dan terbebas dari sakit rematik.[TOP]

MASALAH URAT DAN SEKSUAL

Mr Kwee Yauw Tjang

Mr. Kwee mempunyai masalah untuk menggerakkan bagian leher dan kepala untuk menoleh kebelakang, sehingga bila ada yang memanggil dari belakang terpaksa beliau harus memutar seluruh tubuhnya, dan selain itu tidak bisa memenuhi kewajibannya sebagai suami.

Setelah mengenal produk Tianshi, beliau mengkonsumsi Nutrient High Calcium Powder I, Cordyceps, dan Zinc Cream. Setelah itu, semua keluhan beliau hilang. Beliau bisa enak menggerak-gerakan seluruh tubuhnya, juga bagian kepala untuk menoleh kepala. Selain itu, beliau tidak lagi punya masalah untuk melakukan kewajibannya sebagai suami.

Ir H Bastaman

Pensiuanan Departeman PU Jakarta

Alamat : Pangkalan Jati Jakarta Timur

Walaupun sudah berusia lanjut, saya selalu berusaha berolahraga yang merupakan hobby saya, yaitu tenis lapangan. Namun suatu ketika setelah bermain tenis, saya mengalami cedera lutut yang mengakibatkan selama kurang lebih dua bulan saya tidak dapat menjalankan aktivitas secara normal. Pengobatan medis maupun pijat telah dilakukan namun hasilnya kurang memuaskan.

Pada suatu hari, teman anak saya memperkenalkan Tianshi dan produk-produknya kepada saya. Saya bergabung dan segera mencoba produk Kalsium Tipe I (Nutrient High Calcium Powder I). Ternyata khasiatnya luar biasa. Dalam waktu singkat lutut saya kembali normal, bahkan lutut saya yang biasanya terasa bergetar dan lemas ketika menaiki tangga sekarang tidak terasa lagi.

Selanjutnya saya juga mencoba produk Double Cellulose Tablets dan Antilipemic Tea. Ternyata khasiatnya sangat bagus. Biasanya bila ke belakang (WC red.) saya membutuhkan waktu agak lama, saat ini bisa lebih lancar bahkan berat badan saya yang agak berlebih dapat saya turunkan dan dipertahankan.

Produk Zinc Cream Supplement dan Cordyceps juga telah sangat membantu saya dalam menjaga kesehatan tubuh. Terutama dalam hubungan suami isteri. Memang pada usia seperti saya kualitas hubungan sudah sangat menurun, namun dengan supplement dari Tianshi ini, Alhamdulillah kualitas kesehatan saya sekeluarga semakin meningkat. Mudah-mudahan saya dapat terus membagikan khasiat kesehatan Tianshi kepada lebih banyak orang lagi.

PENCERNAAN/USUS

Iman Supriana

Penyakit yang diderita oleh bapak Iman adalah sariawan usus. Selain penyakit itu sendiri yang berbahaya, juga membawa efek nafas beliau menjadi tidak sedap sehingga sangat mengganggu rasa percaya diri beliau, apalagi dalam menjalankan tugasnya sebagai guru. Berbagai obat dan cara sudah beliau coba, tetapi tidak juga mendatangkan hasil yang memuaskan.

Suatu hari beliau diajak rekannya Pak Anton, namanya, mengikuti presentasi produk Tianshi ini dan langsung beliau ungkapkan permasalahannya. Pak Iman dianjurkan untuk mengkonsumsi Double Cellulose Tablets. Dan baru tiga hari digunakan, efeknya mulai terasa. Nafas mulai tidak bau dan badan mulai enak. Dan setelah seminggu penuh, nafas beliau sudah normal seperti sebelum menderita sariawan usus.

KURANG KALSIUM DAN OSTEOPOROSIS

Suwito (50 th)

Alamat : Baturaja

Pak Suwito mempunyai sebuah toko dimana setiap hari beliau jaga. Suatu hari Pak Suwito merasakan seluruh punggungnya sakit dan kondisi tubuhnya lemah sekali sampai harus beristirahat penuh 2 (dua) hari. Ketika diperiksakan ke dokter pun, dokter tidak mengetahui apa penyakitnya. Sehingga penyakit tersebut tidak kunjung sembuh.

Akhirnya di stokist (tempat penjualan nutrisi Tianshi), beliau diperkenalkan produk Tianshi. Dari hasil penjelasan di situ, Pak Suwito minum 1 hari 2 bag Nutrient High Calcium Powder I dan 2 (dua) kapsul Vigor Rousing Capsules, serta 4 bungkus teh Antilipemic Tea. Dalam waktu 3 (tiga) hari penggunaan nutrisi tersebut, tubuh Pak Suwito mulai terasa ringan dan dua bulan kemudian beliau sembuh total tidak ada keluhan lagi sama sekali.

Lius Lautan (73 tahun)

Alamat : Jakarta

Pada tahun 2000, karena usia sudah lanjut, ditambah kurangnya olah raga maka kesehatan saya semakin menurun. Mulai terasa tubuh tidak bertenaga, sering ngilu di pinggang dan punggung terasa sakit, dilutut terasa sakit sewaktu mau menaiki tanggal.

Pada saat saya diperkenalkan dengan produk Tianshi, saya mengkonsumsi Nutrient High Calcium Powder I dan Vigor Rousing Capsules. Setelah pemakaian kurang lebih 10 (sepuluh) hari, saya mulai merasakan perubahan. Setelah 1 (satu) bulan saya mendatangi kantor Tianshi di Jakarta yang mempunyai 4 (empat) lantai, saya coba menaiki tanpa istirahat. Dan saya bisa mencapai lantai ke 4 (empat) tanpa terasa lelah, sulit, dan sakit seperti sebelumnya. Terima kasih untuk Tianshi.

Djuju Djuhara (62 tahun)

Alamat : Kampung Jamban Cicalengka

Sebagai orang yang sudah lanjut usia, penyakit yang saya derita selama bertahun-tahun yaitu sakit maag, gangguan jantun, ginjal, rematik, napas pendek, keropos tulang, dan asam urat. Saya diperkenalkan produk Tianshi oleh Bapak Supiat yang menyarankan saya mengkonsumsi Nutrient High Calcium Pwoder I, Cordyceps, dan Double Cellulose. Alhamdulillah kesehatan saya dari hari ke hari semakin baik saja. [TOP]

OBESITAS/KEGEMUKAN

Aam Paidah

Alamat : Komp. TNI AU Sukaraja I Husein Bandung

Saya sebelumnya punya problem dengan kelebihan berat badan. Setelah mengkonsumsi Antilipemic Tea dan double cellulose selama 3 bulan ternyata berat badan saya sudah berhasil turun sebanyak 12 kg. [TOP]

ASAM URAT

Yusep Kontinius, SH (36 tahun)

Pada tahun 1996 saya melakukan Medical Check up di RS. MMC Jakarta. Dari hasil laboratorium yang sangat mengejutkan saya adalah kadar trigliseride saya 468 mg/dl (yang normal dibawah 150 mg/dl red.) dan kadar uric acid 9,0 mg/dl (yang normal 3-6 mg/dl). Pada awal tahun 1997 saya terserang sakit yang sangat dibarengi pembengkakan pada pangkal ibu jari kiri sehingga saya tidak bisa berjalan. Setelah diperiksa oleh dokter, diagnosanya terkena salah satu penyakit rematik yang disebut GAUT. Setelah makan obat dari dokter, 1 minggu kemudian saya bisa berjalan kembali. Tetapi 3 bulan kemudian kambuh lagi, diberi obat sembuh tapi kemudian kambuh lagi. Yang terakhir dari obat dokter baru bisa berjalan setelah 10 hari, maka akhirnya saya meninggalkan dokter tersebut.

Setelah itu penyakit itu semakin sering kambuh, hingga Juli 2001 ketika penyakit tersebut kambuh lagi, saya diperkenalkan produk Tianshi. Saya mengkonsumsi Antilipemic Tea dan menjelang hari ke empat saya sudah dapat berjalan lagi. Dan alhamdulillah hingga saat ini, penyakit tersebut tidak kambuh lagi. [TOP]

KANKER/TUMOR

Riana

Pekerjaan : Mahasiswi

Alamat : Bandung

Saat itu, tangan dan kaki saya sudah tidak dapat digerakkan lagi. Dokter pun telah menjatuhkan vonis operasi untuk mengangkat kanker payudara yang saya derita. Terbaring dalam keputus-asaan, saya mencoba produk Tianshi yang ditawarkan oleh teman saya. Hasilnya sungguh luar biasa. Setelah mengkonsumsi satu botol Vigor Rousing Capsules ditambah dengan Nutrient High Calcium I, saya sudah dapat berjalan dua tiga langkah. Dokter pun terheran-heran dan mencabut vonisnya. Untuk menuju kesembuhan total saya meneruskan dengan mengkonsumsi kombinasi Chitosan Capsules dan Nutrient High Calcium I. Dan kini setelah dua bulan saya sudah bisa beraktivitas normal kembali.

JANTUNG DAN HIPERTENSI

Tin Yong Tiet (49 tahun)

Bapak Tin pada bulan Februari 2001 merasa kepalanya sakit dan pergi ke dokter, kemudian ke laboratorium. Hasil laporannya kolesterol dan tekanan darah bapak Tin sangat tinggi. Apa yang dikatakan dokter diikuti semua, stiap hari minum satu butir obat anti tekanan darah tinggi. Tiga bulan kemudian datanglah efek samping obat tersebut, yaitu kepala sangat sakit dan jantung mulai membengkak. Maka Pak Tin kembali konsultasi dengan dokter, apakah obatnya perlu diteruskan dan jawabannya supaya terus saja minum obat tersebut, nanti juga akan sembuh. Tetapi kenyataannya malah sebaliknya, jantung semakin membengkak dan disertai batuk-batuk.

Dari dokter paru-paru dan hasil rontgen, paru-paru normal hanya jantung yang semakin besar. Pak Tin pindah ke ahli Jantung. Setelah diperiksa ternyata kolesterol trlalu tinggi diduga ada penyumbatan di pembuluh darah jantung. Oleh dokter diberi obat penurun tekanan darah. Setalah memakan obat tersebut ternyata malah semakin parah, maka langsung Pak Tin dibawa Ibu Lie Ciu Lien, istrinya, ke Elizabeth Hospital Singapura. Hasil scaning menyatakan salah satu crap jantung rusak maka zat cair masuk melalui crap yang rusak itu. Pak Tin harus dioperasi tetapi beberapa bulan lagi setelah kondisi tubuhnya memungkinkan, sementara itu diberi obat dulu. Setalah mengkonsumsi obat tersebut, tiap hari terasa pusing, tensi darah turun sampai 90/70, dan banyak buang air. Akhirnya diperkenalkan produk Tianshi, langsung dicoba Nutrient High Calcium I, Cordyceps, dan Vigor Rousing. Setelah dikonsumsi tiga bulan, Pak Tin merasa badan agak enak maka segera kembali ke Singapura untuk menjalani operasi. Setelah dicek kembali oleh dokter ternyata penyakit yang dideritanya sudah sembuh.

HEPATITIS

Hartono

Alamat : Kepu Duri Jakarta

Tahun 1990, isteri saya direkomendasikan oleh Dokter Umum untuk diperiksa darah di salah satu laboratorium di Jakarta. Setelah sekitar 1 minggu diambil, hasilnya ternyata mengidap Hepatitis B. Setelah 6 bulan, terpaksa dia mengundurkan diri dari perusahaannya tempat dia bekerja selama 8 tahun.

Sejak saat itu, isteri saya mencoba berobat ke dokter spesialis dan mengkonsumsi macam-macam food suplement tetapi setiap kali dicheck darahnya masih tetap positif Hepatitis B.

Setelah sepuluh tahun tidak ada perubahan, akhirnya dia mencoba food suplement dari Tianshi dan terakhir hasil check laboratorium ternyata hasilnya negatif, bahkan antibodinya 50 titier. [TOP]

MASALAH SYARAF

Inggrid Sadeli (71 tahun)

Alamat : Jakarta

Beberapa tahun yang lalu saya mengidap sel syaraf yang terhimpit oleh tulang punggung maka akibatnya mempengaruhi ke punggung dan kaki, sehingga membuat saya tidak dapat berjalan. Setelah diperiksa Dokter saya diberi obat reumatik. Saya mengkonsumsi obat Dokter tersebut kadang-kadang sembuh, kadang-kadang kambuh. Saya banyak minum obat dokter sehingga membuat sakit maag maka saya merasa minum obat dokter tidak dapat menyembuhkan penyakit saya sehingga saya berpikir tidak ada gunanya.

Pada suatu hari teman saya memperkenalkan produk Tianshi, yaitu Nutrient High Calcium Powder I. Setelah pemakaian kurang lebih selama 10 (sepuluh) hari sudah terasa ada perubahan rasa sakit mulai berkurang. Sekarang saya sudah sembuh total.

JERAWAT DAN WAJAH

Linda

Keluhan saya adalah banyak tambah jerawat yang tidak kunjung sembuh. Telah diobati oleh dokter ahli kulit maupun memakai kosmetik dari berbagai merk juga tidak bisa sembuh.

Akhirnya tante saya, Lai Sui Kim, memperkenalkan kepada saya Double Cellulose, setelah saya konsumsi selama satu bulan mulai terasa ada perubahan, yaitu jerawat yang tumbuh sudah mulai berkurang. Kemudian saya mengkonsumsi Nutirent High Calcium Powder I, Zinc Cream Supplement, dan Vitality Softgel Capsules. Kondisi muka saya sekarang telah sembuh total, saya sangat berterima kasih kepada tante Lai Sui Kim yang memperkenalkan Tianshi kepada saya. [TOP]

PARU-PARU DAN DARAH TERCEMAR

Eno Suharno (35 tahun)

Pekerjaan : Wiraswasta

Karena terlalu sering minum minuman keras dan merokok, saya mengalami gangguan paru-paru, nafas pendek, keropos tulang, ejakulasi dini, dan muntah darah. Tetapi setelah saya konsumsi Nutrient High Calcium Powder I dan Cordyceps, ternyata sisa obat-obatan yang saya konsumsi dibersihkan dan keluar dahak yang mengotori paru-paru saya. Sekrang tubuh saya semakin sehat, segar, dan beraktivitas kembali normal.

GANGGUAN PERTUMBUHAN ANAK

Ernita

Alamat : Cicalengka

Sampai usia 18 bulan, masih belum bisa berjalan. Kelemahan ini terutama disebabkan ketika ibunya mengandung sempat terserang demam tinggi selama beberapa hari. Setelah diberikan Kalsium tipe III (Children Nutrient High Calcium III red.) selama 10 hari tubuhnya menjadi lebih kuat dan mulai mampu berjalan. [TOP]

SINUSITIS

Dra. Psi. Jj. Candra N. Irvan

Alamat : Pondok Kelapa Jakarta Timur

Anak saya berusia 12 tahun telah lama mengalami radang hidung (sinusitis) yang hampir tiap pagi selalu kambuh. Hal ini sangat mengganggu semangat belajarnya. namun setelah saya berikan Kalsium Tipe III untuk anak-anak (Children Nutrient High Calcium III) dan dikombinasikan dengan Cordyceps. Setelah itu penyakit tersebut tidak pernah datang lagi bahkan yang tadinya rentan terhadap penyakit sekarang lebih kuat dan semangat belajarnya mningkat. Terima kasih Tianshi. [TOP]

THALASEMIA

Asep RAchmat, SH

Pekerjaan : Kepala Cabang sebuah Bank Pemerintah

Alamat : Bandung

Anak saya menderita thalasemia (kekurangan Haemoglobin pada sel darah merah) sejak usia 5 bulan, sehingga kini (11 tahun). Setiap dua minggu sekali harus ke rumah sakit untuk transfusi darah. Setelah mengkonsumsi produk Tianshi (Children Nutrient High Calcium III dan Vitality Softgel Capsules) selama satu bulan, kondisi anak saya berangsur membaik secara drastis. Kadar Hb-nya yang dulu tidak pernah di atas 10, sekarang sudah normal. Kini interval transfusi darah, anak saya diperpanjang hingga tiga bulan. Tianshi telah memberikan kebebasan dari kesengsaraan. [TOP]

KOLESTEROL

S. Nurlaela (34 tahun)

Sebelum mengkonsumsi suplemen Tianshi, saya sering merasa sakit kepala dan maag kronis. Kadar kolesterol saya juga tinggi. Selain itu, karena seringnya mengkonsumsi antibiotik, mengakibatkan keracunan obat. Produk Tianshi yang saya konsumsi adalah Nutrient High Calcium Powder I, Antilipemic Tea, dan Double Cellulose Tablets. Saat ini saya telah sehat dan bisa beraktivitas dengan normal. [TOP]

DIABETES

Pande Nyoman Dwija (62 tahun)

Tahun 1961 mulai bekerja di pabrik gula PTP 24, 25 PG Sembono, Tanggul, Jember sampai pensiun 1 Oktober 1994. Kerja di pabrik gula menuntut waktu kerja yang padat, sehingga waktu kerja dibuat menjadi 3 shift. Karena dituntut stamina yang tinggi, maka Pak Pande banyak makan dan sering minum gula chin yakni tebu cair dan dikeraskan dengan proses kimia.

Merasakan gejala diabetes pada awal Oktober 1988, yaitu sering letih, ngantuk, kencing terus pada malam hari, nafsu makan besar, berat badan menurun. Pak Pande periksa ke dokter dan dokter mengatakan bahwa Pak Pande menderita penyakit diabetes II. Kadar gula pernah sampai 400 MG%. Untuk mengatasi tingginya kadar gula, Pak Pande minum obat dokter dan obat tradisional seperti daun pace, biji lamtoro, dan diet yang ketat dan teratur. Tetaqpi kadar gulanya selalu di atas 200 MG% (puasa) dan 300 MG% (makan).

Pada akhir tahun 2001, tepatnya bulan Desember, anak Pak Pande bergabung dengan Tianshi, dan memberikan Calcium II kepada Pak Pande. Setelah mengkonsumsi selama 18 hari, Pak Pande periksa lagi ke dokter dan dicek kadar gulanya. Hasil pemeriksaan laboratorium menunjukkan kadar gulanya menurun dan stabil 110 (puasa) dan 120 (makan).

Hamil Setelah Minum Produk Tianshi

Ny Eka Cahyati (30)


Setahun yang lalu saya menjalani operasi karena ada endometrosis. Dokter yang menangani saya berganti-ganti, dari dokter di Rawamangun hingga dokter di Puri Jaya. Dua dokter ini sama-sama bilang, agar saya menjalani penyuntikan setelah operasi karena ada darah yang menyebar di rahim saya. Darah itu tak mau keluar meskipun saya sedang haid. Penyuntikan itu adalah jalan keluar agar darah yang di rahim bersih sehingga saya bisa hamil. Tapi waktu itu saya masih berpikir pada mahalnya biaya penyuntikan. Saya sendiri kala itu belum menjadi member Tianshi. Baru ketika mertua saya sembuh dari penyakit yang dideritanya, saya masuk Tianshi. Karena bonus saya masih kecil, saya belum belikan produk Tianshi, Bonus yang saya dapatkan terus terang untuk keperluan yang lain. Secara kebetulan ada tante yang melihat penderitaan saya setiap kali haid. Memang setiap kali haid, sakitnya luar biasa. Bahkan saya sampai nyaris pingsan selama tiga hari pertama datangnya masa haid. Mungkin karena tante kasihan, dia menawarkan diri untuk membelikan produk Tianshi untuk saya. Kemudian, saya minum Chitosan, Cordyceps, dan Calcium I serta Calcium 4. Eh, belum sampai setengah botol habis, saya sudah haid lagi padahal bukan masanya saya haid. Jadi pada tanggal 30 saya haid, pada tanggal 10 bulan depannnya saya mendapat haid lagi, padahal haidnya menakutkan, seperti kran baru dibuka, seluruh darah bergumpal keluar. Nyeri banget. Rupanya darah yang terkumpul di rahim yang harusnya disuntik, telah keluar sendiri setelah minum produk Tianshi. Setelah keluar darah, badan saya terasa lebih enak. Anehnya, tanggal 7 bulan depannya lagi saya nggak haid lagi. Dua minggu terlambat haid, saya periksa ke dokter. Sungguh surprise dokter menyatakan saya positif hamil. Ini kehamilan pertama setelah tiga tahun saya menikah. Sunggh luar biasa. Dokter yang mengoperasi saya juga ikut kaget, karena kasus seperti saya kemungkinan hamil hanya 15%. Alhamdulillah, saat ini anda lihat putri saya, cantik bukan?

Hepatitis Saya Sembuh
Irwan Widodo (30), Semarang


Suatu saat saya merasakan sakit yang luar biasa, yang belum pernah saya rasakan sebelumnya, dan mudah-mudahan tidak ada orang lain lagi yang mengalaminya. Ulu hati terasa sangat sakit seperti ditusuk-tusuk beberapa jarum, badan sangat lemes dan demam, kepala pusing sekali, mata berkunang-kunang, perut mual terus dan sering muntah. Menurut diagnosa dokter saya menderita penyakit hepatitis atau liver atau sakit kuning, ditandai dengan bola mata, kuku dan air seni yang kuning dan gejala seperti tersebut di atas. Penyakit hepatitis saya derita di awal bulan Juni 2002, dengan kadar SGOT 1500/SGPT 750. Makanan yang tidak boleh saya makan sangat banyak, sehingga saya tidak mempunyai nafsu makan karena menu yang sangat terbatas. Akhirnya saya diopname. Sekitar 15 hari lebih diopname ternyata badan saya makin lemes, agak pusing dan mual tetapi saya sudah diperbolehkan dokter untuk pulang dengan kontrol tiap minggu dan pengobatan jalan selama kurang lebih enam bulan, karena kata dokter penyakit hepatitis baru bisa sembuh tuntas selama kurang lebih enam bulan. Saya berpikir bagaimana cara mendapatkan biaya menebus resep obat jalan yang tiap minggu sekitar Rp 250.000,- selama enam bulan ke depan(total 2 juta tiap bulan atau 12 juta sampai 6 bulan), sedangkan biaya rumah sakit yang jutaan saja sebagian besar masih hutang yang belum terbayar. Akhirnya saya teringat sahabat saya yang menawarkan nutrisi Tianshi. Pertengahan bulan Juli saya mengkonsumsi nutrisi Tianshi yaitu: Calsium I, Cordyceps, Beneficial, Vitality, Zinc dan Chitosan. Ditambah Curcuma/tablet temulawak(bukan nutrisi Tianshi), yang dapat dibeli di apotik. Khusus Chitosan minumnya diberi jarak waktu dengan nutrisi yang lain. Ternyata hasilnya cukup dramatis, dalam jangka waktu 10 hari setelah pulang dari RS, saya konsumsi nutrisi tersebut secara rutin, keluhan tersebut hilang dan kondisi saya kembali seperti sedia kala. Perubahan yang berlangsung sangat cepat membuat saya sangat heran dan istri tidak percaya. Istri saya memutuskan untuk cek darah laboratorium, ternyata betul-betul normal. Akhirnya kita kontrol ke dokter dengan menunjukkan hasil tes laboratorium, beliau ternyata tidak percaya begitu saja. Saya diminta untuk cek ke laboratorium yang lain. Laboratorium keduapun memperlihatkan hasil tes yang normal alias sudah sembuh. Akhirnya dokter pun mengakui kesembuhan saya dan kehebatan nutrisi Tianshi. Setelah saya hitung-hitung saya menghemat uang jutaan rupiah dan menghemat waktu untuk sembuh.

Kaki Musa Mtshali Terselamatkan Tianshi
Kesaksian seorang warga Afrika Selatan


Musa Mtshali merasa sangat beruntung bertemu dengan Alertha Bophela, salah seorang member Tianshi di negaranya, Afrika Selatan. Betapa tidak, dia telah divonis dokter bakal kehilangan sebelah kakinya, karena harus menjalani amputasi. Artinya, soal potong kaki tinggal menunggu waktu. Pada detik-detik terakhir menjelang amputasi, Musa justru bertemu dengan Alertha yang berusaha meyakinkannya, dirinya tak perlu kehilangan kakinya yang sangat berharga itu, jika mau minum produk nutrisi Tianshi. Semula Musa ragu. Bagaimana mungkin nutrisi Tianshi bisa menyelamatkan kakinya yang oleh dokter diputuskan harus diamputasi? Musa yang remuk kakinya akibat tabrakan itu, sempat putus asa. Karena kakinya hanya di-gip tanpa mendapatkan pengobatan lain, kecuali suntikan pereda nyeri yang jika pengaruh obatnya habis nyeri yang luar biasa itu timbul lagi. Pulang ke rumah, malah kakinya semakin memburuk. Belakangan datang rujukan dari rumah sakit, tak ada jalan lain yang harus dilakukan kecuali amputasi. Setelah menandatangani surat persetujuan amputasi itulah, Musa kedatangan Alertha yang kemudian berhasil meyakinkannya sehingga dia mencoba tiga kombinasi produk nutrisi Tianshi sekaligus, yakni Calcium I, Cordyceps dan Antilipemic Tea. Musa sempat tak yakin bakal memperoleh kesembuhan, sampai lima hari kemudian nyeri di kakinya mulai berkurang. Setelah terus menerus menggunakan ketiga nutrisi tersebut, Musa mulai bisa berdiri dan belajar berjalan dengan tetap berpegangan pada tingkat penyangga tubuhnya. Lambat tetapi pasti, Musa benar-benar mampu berjalan normal. Yang luar biasa, dia kini sudah bisa bekerja seperti biasa. Tak berlebihan, seperti dikutip Tianshi Talk sebuah majalah terbitan Afrika Selatan, dia berterima kasih kepada Tianshi yang telah menyelamatkan kakinya dari amputasi. (sumber: majalah Tianshi Talk, Afrika Selatan, edisi November 2002)

Rambut Suamiku Kembali Tumbuh

Jovie Ardianto

Ibu dua anak ini sangat energik. Meskipun sedang mengandung, ia masih aktif beraktifitas. Tubuhnya terkesan bugar. Maklumlah, dia seorang instruktur senam freelance. Ia juga sering tampil di televisi sebagai penari. Selain profesinya yang mendukung kebugaran tubuh, Jovie pintar merawat diri. Di tengah kehamilannya, Jovie rajin minum produk Tianshi, dari Calcium, Vitality, Cordyceps hingga Zinc. Pantaslah kalau penampilannya selalu prima dan terlihat lebih muda dari usianya. Padahal, Jovie pernah menderita asam urat. Sedang sang suami pernah mengalami kerontokan rambut. Namun semua itu telah diatasi dengan meminum produk Tianshi. Berikut penuturannya: sejak aku kenal di SMA, suamiku berambut tebal. Ya, wajarlah seperti orang-orang lainnya. Tapi belakangan setelah menikah, rambutnya mulai rontok berat dan terlihat mengalami gejala kebotakan. Aku sempat risau. Takutnya ada orang yang bilang kalau kerontokan rambut suamiku akibat stress setalah menikah denganku. Nggak lucu kan? Aku sudah memberikannya obat penumbuh rambut, tapi nggak ada perubahan.Sampai ada kapsul bervitamin E yang diminum suami, tapi kondisinya sama saja. Suatu saat aku membaca literatur soal produk Tianshi, Zinc yang ternyata bisa membantu menumbuhkan rambut. Setelah minum Zinc, perlahan rambut suamiku tumbuh dan sekarang tebal lagi. Sebagai istri, aku senang sekali dong. Produk Tianshi juga telah menyembuhkan asam urat yang aku derita. Sekitar tahun 2000, aku menderita sakit di bagian kaki kanan. Kukira karena jatuh, aku langsung minta urut. Pertama diurut memang terasa enak. Nggak tahunya, yang terjadi kemudian kakiku semakin sakit, bahkan kaki kiri yang semula tidak kena apa-apa ikutan ngilu. Aku masih bisa berjalan. Tapi kalau turun naik tangga harus pelan-pelan. Atau misalnya habis sujud sholat, aku merasa susah bangunnya sampai harus berpegang pada apa saja yang ada didekatku. Sebelum ke dokter untuk konsultasi, aku ke akupuntur dan dipijit memakai biji lada. Jempol kaki dan tumitku dipijit. Memang, setelah dipijit aku sempat sembuh selama dua hari. Namun pijitan ini membuat ketergantungan, kalau tidak dipijit pasti terasa nyeri. Akhirnya aku ke dokter untuk menjalani tes lab. Dokter mengatakan aku menderita asam urat. Lantas, aku konsultasi sama dokter Yanti dari Tianshi. Dokter Yanti menyarankan aku mencoba minum teh(Antilipemic Tea) dan Calcium Tianshi. Tiga hari setelah minum, aku mersa kakiku lebih hangat. Dan kini, asam uratku sembuh.

HEPATITIS SEMBUH

Dra. Erni Heryani

Saya terkena penyakit hepatitis dan dirawat di rumah sakit selama 3 minggu dengan kondisiyang sangat parah sekali dan melalui pemeriksaan ternyata kolesterol saya pun tinggi sekali sampai 500 dan kemudian saya di usg, ternyata ada batu di empedu saya. Tak pernah terpikirkan begitu banyak penyakit yang ada pada tubuh saya. Karena saya sedih tidak betah berbaring di rumah sakit, saya minta ijin dokter untuk istirahat di rumah dan akhirnya dokter mengijinkan dengan syarat betul-betul Bed-rest di rumah dan tetap kontrol setiap 2 hari sekali. Setelah sembuh dari sakit entah begitu banyaknya obat yang saya konsumsi, wajah saya jadi benyak jerawat besar-besar dan bernanah. Saya mencoba untuk mengobatinya tetapi sayang tidak berhasil. Dan pada bulan Agustus saya diperkenalkan pada nutrisi Tianshi oleh teman. Saya mengkonsumsi Vitality, Calcium I dan Antilipemic Tea. Menjelang sebulan jerawat saya hilang dan semakin hari kulit saya semakin bersih dan sehat. Saya bangga sekali teman-teman saya memuji wajah saya dan rasa sakit di sebelah kanan bawah buah dada saya hilang dan tidak pernah terasa lagi karena ternyata ketika saya baca di panduan produk Tianshi, Vitality itu bisa menghancurkan batu empedu. Dan akhirnya teman-teman yang pada saat pertama saya tawarkan Tianshi melecehkan saya, sekarang tidak satupun dari mereka yang tidak bergabung. Mereka semua sudah menjadi jaringan saya dan aktif menjalankan bisnis ini.

Kista Pada Indung Telur

Dewi Baron Tarigan (35)

Karyawati BUMN Semarang

Pada awal tahun 2003, saya mengalami sakit perut yang luar biasa saat menstruasi. Hal ini saya rasakan lain dari menstruasi bulan-bulan sebelumnya. Perut bagian bawah terasa sangat sakit seperti mengalami pembengkakan dan itu menyebabkan saya tidak bisa berjalan dangan tegak, badan sangat lemes den demam, pinggang rasanya pegal. Kegiatan bekerja di kantorpun sering terganggu dan lebih parah lagi kalau sudah tidak kuat menahan rasa sakit sering tidak masuk kerja. Kemudian saya berobat ke dokter kandungan dan diberi resep untuk menghilangkan rasa sakit tersebut, tetapi pada menstruasi bulan berikutnya rasa sakit itu tetap menyerang. Saya berobat dan konsultasi ke dokter umum, saya menjalani tes darah untuk mengetahui penyebab dari sakit tersebut. Karena hasil laboratorium itu tidak ada indikasi penyakit apapun, saya disarankan untuk konsultasi ke dokter internist. Di situ saya diberi surat pengantar untuk usg. Dari hasil usg tersebut diketahui bahwa pada indung telur sebelah kiri dan kanan terdapat kista sebesar 3,5 cm dan 4,2 cm. Seperti kebanyakan orang saya berobat ke dokter kandungan dan diberi obat untuk penyembuhan penyakit itu. Selama 1 bulan saya mengkonsumsi obat-obat kimia dan tidak ada hasilnya. Melihat kondisi seperti itu akhirnya saya disarankan untuk menjalani operasi pengangkatan kista.

Pemakain produk:

Saran dokter untuk dioperasi membuat saya takut dan bingung. Setelah saya pertimbangkan dengan matang, saya mencoba untuk mencari informasi mengenai pengobatan alternatif lain, dan saya mengkonsumsi nutrisi Tianshi yaitu Chitosan. Kurang lebih 15 hari pertama saya mengkonsumsi Chitosan, saya bermaksud untuk cek ke dokter mengenai perkembangan penyakit saya. Tidak saya duga dari hasil usg yang kedua, ukuran kista saya mengecil jadi 3 cm dan 3,5 cm. Saya semakin bersemangat untuk tetap mengkonsumsi Chitosan dengan rutin.

Kondisi sekarang:

Hasil yang luar biasa saya dapatkan setelah 3 bulan mengkonsumsi nutrisi tersebut. Pada usg yang ketiga kista saya dinyatakan sudah tidak ada oleh dokter. Saya mengatakan kepada dokter bahwa saya mengkonsumsi Chitosan secara rutin dan dokter mendiagnosa bahwa kista yang ada pada indung telur bukan kista yang menetap(bisa mengecil dan bahkan hilang karena mengkonsumsi nutrisi Tianshi tersebut). Sejak itu setiap menstruasi tidak ada keluhan lagi yang saya rasakan. Sekarang saya sudah tidak mengalami rasa sakit lagi dan dari segi biaya nutrisi Chitosan Tianshi jauh lebih efisien dibanding dengan obat kimia. Puji syukur yang sangat besar saya ucapkan pada Tuhan yang memberikan kesembuhan dan terima kasih untuk Chitosannya dari Tianshi yang membuat saya bisa kembali sehat. Kini saya dapat melaksanakan kegiatan pekerjaan tanpa gangguan penyakit yang berarti lagi.

Tidak Khawatir Lagi Dengan Kencing Manis

Lebih dari 15 tahun mengidap kencing manis

H.Ir.Zainir Zakaria


Sejak 1 April 1988 penyakit kencing manis(diabetes) yang saya derita semakin menjadi. Faktor pertama, karena ibu kandung saya, Hj.Rohani Umar(83) memang pengidap kencing manis. Kedua, sejak saya berdinas di Departemen Pertanian di Jakarta, frekuensi tugas ke luar kota semakin meningkat. Makanan cepat saji menjadi konsumsi sehari-hari. Faktor terakhir semakin memperparah penyakit kencing manis yang saya derita. Dulu, saya tidak terlalu khawatir dengan akibat diabetes. Saya menganggapnya lumrah saja, tidak berbahaya seperti penyakit jantung, atau stroke. Namun, pada tahun 1994, diabetes yang saya derita mulai mengganggu kondisi tubuh. Badan mulai terasa lemes, lesu, nafsu makan besar, suka haus, sering buang air kecil diwaktu malam, terakhir sering berganti lensa kacamata, karena penglihatan saya mulai kabur. Setelah saya periksa, ternyata kadar gula sudah mencapai 385. Langsung, saya diterapi dengan mengkonsumsi obat Glibenciamide 1 dosis per hari, diet tidak lebih dari 2100 kalori per hari, dab berolahraga 3 kali seminggu. Namun, terapi di atas hanya bertahan sampai tahun 2002. Usia saya sudah 57 th, penyakit diabetes tersebut semakin mengancam. Kadar gula mencapai 345, ditambah lagi dengan munculnya gejala asam urat dan kolesterol. Diet pun diturunkan, terakhir diet tidak boleh lebih dari 1700 kalori per hari. Penyakit baru muncul, maag saya mulai terganggu. Jika saja saya makan makanan yang mengandung asam cuka seperti pempek, begitu sakitnya, sehingga hampir membuat saya tidak sadar. Jika terlambat makan, saya pusing dan membuat hampir tak sadar diri. Kondisi ini membuat saya tersiksa. Banyak makan gula darah saya naik, kurang makan maag saya perih. 18 Januari 2003 menjadi awal kehancuran saya. Kadar gula tidak bisa dikendalikan lagi, penglihatan saya tidak lebih dari dua meter. Urat sekitar paha dan kemaluan menegang membuat saya mengerang kesakitan. Buang air sudah tidak teratur, badan semakin lemes. Terakhir saya tidak bisa lepas dari suntikan Neurobion 5000 sekali tiga hari. Saya mulai putus asa dengan terapi dari dokter. Lalu, 28 Nopember 2003 saya pulang kampung. Saya mulai mencoba pengobatan tradisional di Kerinci. Saya diminta minum seduhan daun empedu tanah, tapakdara dan sebagainya selama satu bulan. Sampai di Jakarta, 16 Januari 2004 saya diperiksa, ternyata kadar gula darah tetap tinggi, mencapai 315 dan ginjal mulai terganggu. Lalu, saya kenal produk Tianshi dari sepasang suami istri, John Achmad Husen dan Isni. Mereka menganjurkan mengkonsumsi Calcium II khusus diabetes dalam dosis tinggi untuk menyembuhkan penyakit yang telah puluhan tahun saya derita. Kemudian, dr Yanti menambahkan agar Calcium II dikonsumsi setengah bungkus sehari ditambah dengan Chitosan dua kapsul sehari. Setelah sebelas hari saya mengkonsumsi Calcium II dan Chitosan sesuai anjuran, kadar gula darah saya saat puasa 113. Seminggu kemudian saya periksa darah lagi, kadar gula saat puasa 112, dan post prandial 133. Karena penasaran, seminggu kemudian saya periksa darah sekali lagi, ternyata kadar gula darah saat puasa hanya109. Hasil yang lain, kolesterol total 163 mg/dl, asam urat 3 mg/dl. Kini, kondisi tubuh saya semakin membaik. Penyakit maag juga sembuh, sehingga tidak perlu lagi Antacidun. Daya tahan tubuh semakin meningkat, sehingga tidak pernah lagi mengkonsumsi pharasetamol dan suntikan Neurobion 5000. Walaupun mata saya belum sepenuhnya pulih, setidaknya penglihatan tidak lagi bertambah rabun.

Sembuh Dari Kanker Payudara

Ibu Novera Wahab

Awalnya, pada tahun 1996 saya merasakan ada benjolan sebesar kelereng kecil di payudara sebelah kiri. Tetapi, saya tidak terlalu perduli. Saya pun nggak berani periksa mamografi. Takut kalo ada kanker. Jadi, nggak mau diperiksa sama sekali. Saya diamkan saja, namun dua tahun kemudian payudara sebelah kiri tersebut mulai mengeras. Bagian kiri saya mulai melemas, tangan saya lemas. Seperti lumpuh sebelah. Sampai empat tahun, giliran payudara sebelah kanan saya ikut mengeras. Hanya sebagian kecil saja bagian payudara yang lunak. Tetapi, tetap saja saya nggak mau periksa. Yang saya lakukan adalah mencari pengobatan alternatif. Setahun saya melakukan terapi alternatif dengan ramuan dari tumbuh-tumbuhan di bawah bimbingan profesor terkenal. Namun, setahun belum juga mengalami kemajuan. Sampai satu saat di awal tahun 2002, saya dikenalkan dengan produk Tianshi. Beberapa produk langsung saya minum, yakni Calcium I, Cordyceps, Chitosan, Zinc, dan Double Cellulose. Setahun saya mengkonsumsi produk tersebut, mulai ada perbaikan. Payudara saya mulai melunak. Kemudian saya tambahkan dengan mengkonsumsi Vigor Rousing. Ternyata pengerasan mulai menghilang, tinggal sedikit saja bagian yang mengeras. Sekarang, saya sudah kembali sehat dan segar. Tangan dan kaki bagian kiri sudah tidak lagi lemas. Kini, saya bisa kembali sibuk tanpa kehilangan tenaga. Saya bersyukur, karena takut diterapi secara medis, akhirnya ketemu produk Tianshi yang cocok dengan penyakit saya. Alhamdulillah, sekarang penyakit ini saya kenalkan ke teman dan kerabat saya. Mereka pun banyak mengkonsumsi produk Tianshi. Saya bersyukur, setidaknya pengalaman saya dalam menyembuhkan diri sendiri, kini saya bagi ke orang lain yang betul-betul ingin sehat. Selain itu, saya juga sudah merasakan bonus. Sehingga untuk melanjutkan terapi untuk payudara bisa dilanjutkan tanpa harus mengeluarkan uang lagi.

Sembuh Dari Alergi

Ny Tjambun Rajagukguk (53)

Saya mengidap alergi sudah sekitar 20 tahun. Pada awalnya, alergi yang saya alami masih biasa-biasa saja. Namun, sejak 15 tahun yang lalu, saya merasakan alergi semakin parah saja. Setiap bangun tidur di pagi hari selalu bersin, bahkan sampai mengeluarkan ingus tanpa disadari(meler). Dengan kondisi seperti itu, kalau berpergian, saya selalu membawa saputangan sampai lima lembar. Dan karena keluar terus, semua saputangan tersebut habis untuk mengelap ingus yang selalu keluar. Sebelum mengenal produk Tianshi, saya meminum suplemen yang mengandung vitamin C tinggi. Lalu, saya juga mengkonsumsi CTM untuk mengurangi alergi. Tetapi, tetap saja meler. Kalau sedang ikut pertemuan saya juga malu, karena harus terus menutup hidung, takut melernya tidak terkendali. Tak jarang saya malu dengan kondisi tersebut. Kemudian sekitar bulan Maret 2004, saya dikenalkan dengan produk Tianshi. Waktu itu, saya mengkonsumsi Calcium untuk menghilangkan rematik. Lalu, saya diberitahu sama orang yang lebih dulu mengkonsumsi produk Tianshi, bahwa alergi juga bisa disembuhkan, produk yang dianjurkan Calcium, Cordyceps, Beneficial. Setelah mengkonsumsi Cordyceps sampai satu setengah botol, saya baru sadar bahwa alergi yang sudah lama saya derita lenyap. Sekarang, kalau saya berpergian, tidak perlu lagi membawa saputangan. Saya bersyukur, telah dikenalkan dengan produk-produk Tianshi. Suami saya yang dokter pun mendukung saya terus menggunakan produk ini. Kini, saya rajin mengenalkan produk-produk Tianshi kepada teman-teman dan kerabat. Saya tidak malu mengenalkan produk Tianshi, karena kualitasnya sudah teruji benar.

Berkat Produk Tianshi Anakku Sembuh

Afifah Mardon, 4,5 tahun


Afifah adalah putri pertama dari pasangan pengusaha rumah makan Phordomdy dan Gusninar. Sejak usia 2 tahun, Afifah menderita batuk menahun. ”Setiap bulan anak saya selalu saya bawa ke dokter untuk berobat. Kadang dua kali sebulan. Tetapi, Afifah tidak pernah sembuh. Batuknya selalu saja muncul,” kata Phordomdy. Kemudian ada yang mengenalkan kepada kami produk dari Cina bermerk Tianshi. Lalu, kami berikan Afifah Calcium anak, Zinc dan Cordyceps. Secara rutin kami berikan produk-produk tersebut kepada Afifah. Setelah habis sebotol lebih Cordyceps, hasilnya kelihatan jelas. ”Afifah tidak lagi menderita batuk. Nafsu makannya membaik. Kemajuan belajarnya juga semakin membaik,” kata Phordomdy gembira. Kami hanya memberikan Calcium khusus anak, setengah bungkus sehari. Satu kapsul Zinc sehari. Dan, satu kapsul Cordyceps sehari. Karena dari informasi yang kami dapatkan, anak-anak membutuhkan Calcium dan Zinc untuk pertumbuhan. Calcium untuk pertumbuhan tulang. Zinc untuk kecerdasan, dan Cordyceps untuk penyakit yang berkaitan dengan masalah saluran pernafasan, termasuk batuk. Saya sangat berterima kasih kepada orang yang mengenalkan produk Tianshi ini. Karena, produk ini ternyata tidak dijual bebas, kita hanya bisa mendapatkan produk Tianshi lewat sistem jaringan. Jadi, kalau mau membeli produk Tianshi harus member. Karena, kami membutuhkan produk-produk Tianshi yang lain, kami pun menjalankan sistemnya. Kini, kami bisa menikmati bonus penjualan yang lumayan besar, sebagian bisa kami gunakan untuk membeli produk Tianshi lagi untuk menjaga kesehatan seluruh keluarga.

Bisa Berjalan Kembali Berkat Tianshi

”Sampai di rumah sakit, banyak darah keluar dari mulut saya, sampai pegawai rumah sakit terkejut.” katanya ketika mengingat saat di ujung maut satu setengah tahun lalu, Tan Sri SM Salim masih trauma. Tan Sri SM Salim berumur 76 tahun, adalah seorang penyanyi melayu yang ngetop di Malaysia dan pernah mengadakan konser bareng Siti Nurhaliza. Badannya sangat sehat, tetapi 16 bulan lalu ada tanda hitam di muka kirinya. Suatu malam merasakan sakit yang luar biasa dan akhirnya ia minta untuk diantar ke rumah sakit. Sesampai di rumah sakit ia terus muntah darah sebanyak 6 kali kemudian pingsan. Karena keadaannya kritis, ia dibawa ke ruang gawat darurat selama 36 jam. Semenjak itu, badannya semakin kurus dan selalu gelisah. Tidak bisa menyanyi memang membuatnya susah, apalagi masalah yang membuatnya gundah adalah kelumpuhan kakinya. Ia merenung sambil melihat kaki dan tongkatnya sambil bertanya-tanya pada dir:” benarkah saya tidak bisa berjalan untuk selama-lamanya?”. Ia berusaha mencari pertolongan di mana-mana. Pengobatan alternatif, dokter dan lain sebagainya sudah ia coba namun belum ada perubahan, kakinya tetap saja lumpuh. Setitik harapan muncul ketika saudaranya memberitahu tentang kehebatan produk Tianshi, itupun ia masih ragu, tetapi berkat kesaksian dari saudaranya, ia membuat satu keputusan untuk mencoba. Keajaiban muncul! Setelah ia menggunakan Accupoint Treasure, Tan Sri bisa berjalan tanpa menggunakan tongkat. Ia juga mengkonsumsi Calcium I. Kini Tan Sri sangat yakin pada produk Tianshi dan telah menjadi distributor aktif dan ingin mengajak saudara-saudaranya untuk ikut bergabung dengan Tianshi. Syukurlah …, pengemarnya kini bisa mendengar kembali suaranya yang merdu.

Diabetesku Sembuh!

Torino Subur (58)

Saya Torino Subur,  adalah seorang kontraktor di Jakarta. Kesibukan bekerja membuatku sering lalai memperhatikan kesehatan. Suatu  saat, saya merasakan ada sesuatu yang salah dengan kesehatanku. Kepalaku sering pening, mata berkunang-kunang bahkan kadang merasakan kegelapan. Yang mengkhawatirkan, luka di bagian kaki kananku tak pernah sembuh. Meski sudah diobati, luka itu malah membengkak dan bertambah parah dari hari ke hari. Kala memeriksakan diri ke dokter, saya divonis menderita diabetes melitus stadium tinggi. Kadar gula darah mencapai angka di atas 400an. Saya  sangat kaget. Saya berusaha mengikuti saran dokter untuk melaksanakan program diet ketat, serta berobat secara rutin. Saya datangi sejumlah pengobatan alternatif ternama. Pada saat bersamaan, saya juga rajin menjambangi rumah sakit-rumah sakit besar mulai dari Jakarta, Perth(Australia), Singapura, Bangkok(Thailand), dan Beijing(Cina). Hasilnya? Semuanya sia-sia! Penyakit saya tidak pernah sembuh. Tujuh tahun sudah waktu berlalu. Kesehatanku kian terasa memprihatinkan dari hari ke hari. Luka bertambah parah membuat saya tidak bisa lagi berjalan. Kini saya harus duduk di atas kursi roda, dan tidak bisa bepergian ke mana-mana. Saya hanya bisa pasrah dan berdoa agar Tuhan memberikan jalan bagi kesembuhanku. Tuhan ternyata maha mendengarkan! Dari seorang distributor Tianshi, saya ditawari mengkonsumsi produk-produk food supplement dari Cina. Saya langsung menerima tawaran tersebut dengan penuh keyakinan karena sebelumnya saya memang pernah mendengar tentang khasiat produk-produk Tianshi yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit akut. Setelah satu bulan mengkonsumsi Calcium II, Chitosan serta menabur serbuk Chitosan pada luka di kakiku yang  sudah diderita selama tujuh tahun, luka perlahan-lahan mengering. Rasa pening dan mata berkunang-kunang pun jarang terasa. Saya mulai merasa sehat. Setelah beberapa bulan mengkonsumsi Calcium II dan Chitosan, saya benar-benar merasa bebas dari rasa sakit yang selama ini saya derita. Terakhir, kala memeriksakan diri ke rumah sakit, dokter mengatakan bahwa kadar gula saya menurun menjadi 120. Puji Tuhan! Melalui produk-produk Tianshi, Tuhan menyembuhkan saya. Kini saya bisa beraktivitas lagi, bisa bepergian ke mana-mana tanpa halangan. Saya percaya, masih banyak orang akan sembuh berkat Tianshi.

Empat Tahun Stroke Berat

Corneles Paila (55)


Saya adalah seorang wiraswastawan dari kota Manado, Sulawesi Utara. Seumur hidup saya tidak pernah mengalami sakit yang berat. Dan untuk itu saya pantas bersyukur kepada Tuhan yang telah memberikan kesehatan yang baik kepada saya sehingga saya bisa bekerja menghidupi keluarga dan menyekolahkan anak-anak hingga ke jenjang perguruan tinggi. Namun, manusia memang tidak pernah akan apa yang bakal terjadi pada dirinya di masa depan. Kesibukan bekerja di tengah tekanan yang keras ditambah usia yang semakin menua, ternyata diam-diam mulai menanamkan berbagai penyakit dalam diriku tanpa pernah aku sadari. Sampailah pada tahun 1998. Tiba-tiba aku diserang stroke berat. Hampir sebagian tubuhku lumpuh total. Sehari-hari aku hanya terbaring lesu di tempat tidur tanpa bisa menggerakkan kedua kaki dan satu tanganku. Mulai dari makan, mandi dan (maaf) buang hajat, aku harus dibantu oleh orang lain, terutama istriku. Aku tidak bisa bekerja lagi. Istriku pun demikian, karena setiap hari hanya mengurus diriku. Kami hanya hidup dari tabungan dan bantuan anak-anak. Empat tahun lamanya aku di atas tempat tidur tanpa mampu berbuat apa-apa.Saya hanya berpasrah pada kuasa Tuhan. Sampailah pada awal tahun 2000.Seorang  anakku yang bekerja di Jakarta menganjurkan agar aku mengkonsumsi produk-produk Tianshi. ’Sudah terbukti menyembuhkan banyak orang,” kata anakku kala itu yang kebetulan seorang distributor Tianshi. Sebagai orang sakit yang ingin sembuh, aku menurut saja. Aku diberi Calcium I, Chitosan, Cordyceps dan Vigor. Ajaib! Hanya dalam waktu dua minggu, aku merasakan perubahan kesehatan yang luar biasa. Tiba-tiba aku merasa kuat untuk bangun dan duduk, meski masih sebatas di atas tempat tidur. Rasanya luar biasa. Setelah empat tahun tidak bisa bangun dan bergerak di atas tempat tidur, kini aku bisa bangun dan duduk, serta mulai bisa menggerakkan kaki dan tanganku. Aku pun semakin rajin mengkonsumsi produk-produk tersebut. Setelah sebulan, perubahan kian luar biasa. Aku bisa bangkit dari tempat duduk, dan mulai berlatih berjalan. Setelah enam bulan, aku merasa sudah cukup kuat. Bisa berjalan dan bisa menghadiri acara pernikahan putri saya di Jakarta pada tahun 2003 silam. Meski aku merasa sudah cukup sehat, aku tetap mengkonsumsi produk-produk Tianshi hingga saat ini. Produk Tianshi memang benar-benar bisa diandalkan.

Asam Urat & Kolesterol
Yusep Kontinius, SH


Pada tahun 1996 saya melakukan  Medical Check up di RS. MMC Jakarta, dari hasil laboratorium yang sangat mengejutkan saya adalah kadar trigliseride 468 mg/dl (yang normal dibawah 150 mg/dl) serta kadar uric acid 9,0 mg/dl (yang normal 3-6 mg/dl).

Pada awal tahun 1997 saya terserang sakit yang sangat, dibarengi pembengkakan pada pangkal ibu jari kiri hingga  saya tidak bisa jalan, setelah diperiksa dokter diagnosanya saya terkena salah satu jenis penyakit rematik yang disebut dengan GOUT kemudian diobati berikut istirahat selama 1 minggu kemudian saya baru bisa jalan kembali. Kejadian tersebut berulang-ulang selisih 3-6 bulan sekali ditambah kondisi yang gampang sakit susah sembuh (kejadian terakhir, 10 hari setelah minum obat, baru bisa jalan), kejadian ini berlanjut sehingga saya meninggalkan dokter yang menangani saya.

Pada bulan Juli 2001, rasa sakit seperti tersebut diatas terulang lagi. Tetapi kali ini saya mengkonsumsi Antilipemic Tea dan menjelang hari ke empat ternyata saya sudah dapat berjalan kembali, Alhamdulillah hingga saat ini rasa sakit itu tidak menyerang lagi, mudah-mudahan selamanya.
Batu Ginjal
Nama      : Alamsyah


Tanpa ada gejala awal, tiba-tiba saya merasa sakit sekali di bagian perut bawah hingga terbaring ditempat tidur selama 2 hari, kalau saya berbaring rasa sakit itu hilang tetapi kalau banyak bergerak rasa nyeri itu muncul lagi.

Akhirnya saya pergi ke rumah sakit dan diopname. Dari hasil pemeriksaan USG ditemukan ada batu kecil yang menyumbat dan mengakibatkan ginjal saya bengkak. Saat itu saya dianjurkan untuk tembak laser dengan biaya 6 jutaan.

Karena banyak kenalan saya yang batu ginjalnya keluar sendiri dengan bantuan Cordyceps akhirnya saya memutuskan untuk pulang dan meminum Cordyceps hingga puluhan kapsul setiap hari.

Seminggu kemudian ketika buang air kecil saya merasakan ada sesuatu yang keluar dan sejak itu keluhan saya hilang
Nama      : Aeron Tomino


Ketika saya menceritakan produk Tianshi kepada seorang pedagang kios rokok, ternyata ia tertarik dengan Cordyceps untuk dibawa pulang kampung ke Brebes.

Saat itu ada anak usia 8 tahun yang mempunyai masalah diduga karena ginjalnya. Pinggang anak itu bengkak dan jika buang air kecil keluar darah.

Setelah mengkonsumsi Calcium 1 dan Cordyceps berangsur-angsur kesehatannya membaik dan akhirnya anak tersebut mulai bisa kembali normal, bermain bola, dsb.
Berat Badan
Nama      : Aam Paidah


Saya sebelumnya punya problem dengan kelebihan berat badan. Setelah mengkonsumsi Antilipemic Tea dan Double Cellulose selama 3 bulan ternyata berat badan saya sudah berhasil turun sebanyak 12 kg.
Diabetes Mellitus
Nama  : Pande Nyoman Dwija


Dulu tahun 1962 mulai bekerja di pabrik gula, PTP 24, 25 PG Semboro, tanggul, Jember- Sampai pensiun 1 Oktober 1994. Karena kerja dipabrik gula menuntut waktu kerja yang padat maka pak Pande mendapat giliran kerja dibagi 3 shift, karena menuntut stamina yang tinggi maka pak Pande banyak makan dan sering minum gula chin (tebu cair dan dikeraskan dengan proses kimia). Merasakan gejala diabetes pada awal oktober 1988, yaitu sering lelah, ngantuk, kencing terus pada malam hari, nafsu makan besar, berat badan menurun.

Dan di tahun yang sama pak Pande periksa ke dokter dan dokter bilang terkena penyakit diabetes II, dan pernah sampai 400 MG%, dan untuk mengatasi tingginya glukosa, pak Pande minum obat dokter dan obat  tradisional  seperti daun pace, biji lamtoro, dan diet yang tinggi dan teratur, dan selalu diatas 200 MG % (puasa) makan (300 MG %). Pada akhir tahun 2001, tepatnya bulan Desember, anak pak Pande ikut Tianshi, dan memberikan Call II kepada pak Pande dan dalam waktu 18 hari dengan cara konsumsi 1 bungkus dibagi 2, dan pak Pande check ke dokter, dan hasil lab terakhir menunjukkan kadar glukosa menurun dan stabil 110 (puasa), 120 (makan).

Nama      : F. Rahman


Ayah saya menderita penyakit diabetes sejak masih muda (300 mg/dl keatas), suatu ketika ia mengalami pembengkakan dipangkal kemaluan hingga pecah, sampai-sampai air seni keluar melalui lubang pada luka tersebut. Dokter sempat menganjurkan pemasangan selang mengingat luka penderita diabetes akan lama sembuhnya. Akhirnya kami menganjurkan pemakaian intensif Calcium 2 dan Chitosan, alhamdulillah dalam waktu 2 minggu lukanya rapat kembali dan ayah saya bisa buang air kecil secara normal dan kadar gula

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: